Selasa, 06 Oktober 2015

Pengumuman, 29 Sep 2015

Pendaftaran jalur beasiswa prestasi Politeknik Manufaktur Astra tahun ajaran 2016/2017 sudah dibuka. Silahkan lihat pada menu JADWAL SELEKSI untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal seleksi.
 
Perhatian: Bagi calon mahasiswa yang sudah sampai kepada tahapan Ringkasan saat pengisian formulir, mohon untuk menekan tombol Cetak Nomor Pendaftaran untuk menyelesaikan pendaftaran dan mendapatkan nomor pendaftaran.
 
Perhatian: Kepada semua calon mahasiswa, pastikan pas foto terdapat di kartu ujian masing-masing. Jika pas foto tidak tercetak pada kartu ujian, mohon lakukan pengunggahan berkas foto kembali di menu Lihat Formulir dan pilih sub bagian Data Berkas. Kartu ujian yang tidak terdapat pas foto dinyatakan tidak valid.
 
Terima Kasih
 
Sekretariat PMB
Politeknik Manufaktur Astra 

Selamat datang di Pendaftaran Online Mahasiswa Baru Politeknik Manufaktur Astra.

Politeknik Manufaktur Astra mengadakan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun Akademik 2016/2017 melalui beberapa jalur seleksi.


Tabel Jalur Seleksi PMB Polman Astra

Jalur SeleksiTanggal MulaiTanggal Selesai
BEASISWA01 Sep 201517 Jan 2016


Untuk mengikuti seleksi, Anda harus mengikuti tata cara pendaftaran yang bisa unduh panduannya pada tautan berikut:
Khusus untuk pendaftaran calon mahasiswa reguler akan dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp.300,000 dan untuk pendaftaran calon mahasiswa beasiswa tidak dipungut biaya pendaftaran. Pembayaran biaya pendaftaran bisa dilakukan melalui: Bank Permata (Internet Banking, ATM, Teller) atau bank lain.

Semua pengumuman terkait proses seleksi akan diumumkan melalui website ini.

Catatan:
Sebelum melakukan pendaftaran, silahkan lihat menu persyaratan beasiswa atau persyaratan reguler untuk melihat syarat pendaftaran dan berkas-berkas yang perlu disiapkan untuk mengisi data pendaftaran.

Sumber : http://pmb.polman.astra.ac.id/PMB/home.aspx?page=7bed276adb6d0cc19bc54e3a8dd961af

0 komentar :

Posting Komentar